Garansi & Return
Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
Namun, apabila terjadi kesalahan
pengiriman barang dimana barang tersebut tidak sesuai dengan pesanan
Anda (jenis, model, warna dan jumlah ataupun cacat), maka pembeli
memiliki 2 opsi, yaitu :
- Uang Kembali
- Penukaran Barang
Uang Kembali
Anda dapat meminta kami untuk
mengembalikan uang pembayaran atas barang yang salah tersebut, dengan
cara menghubungi Kami dengan judul “SALAH KIRIM BARANG/CACAT – Uang
Kembali” dalam jangka waktu selambat-lambatnya 2 hari kerja setelah
barang diterima, yang memuat keterangan sebagai berikut:
- Nama:
- No. Member/ Reseller (jika ada):
- Email:
- Alamat:
- Telepon yang bisa dihubungi:
- Nomor Resi EKSPEDISI:
- Keterangan barang yang salah kirim:
- Nomor rekening bank Anda:
Selanjutnya, kami akan mengkonfirmasi
kesalahan pengiriman barang kepada Anda, selambatnya 3 hari kerja
setelah menerima Komplain Salah Pengiriman Barang dari Anda. Kemudian,
dalam waktu 2 hari kerja setelah menerima konfirmasi dari kami, Anda
harus mengirimkan kembali barang yang salah kepada kami (ongkos
pengiriman ditanggung oleh pembeli). Kami akan memproses pengembalian
uang Anda SETELAH menerima barang yang salah tersebut.
Penukaran Barang
Anda dapat meminta kami untuk melakukan
penukaran atas barang yang salah tersebut, dengan mengirimkan konfirmasi
kepada Kami dengan judul “SALAH KIRIM BARANG/CACAT – Penukaran Barang”
dalam jangka waktu selambat-selambatnya 2 hari kerja setelah barang
diterima, yang memuat keterangan sebagai berikut:
- Nama:
- No. Member/ Reseller (jika ada):
- Email:
- Alamat:
- Telepon yang bisa dihubungi:
- Nomor Resi EKSPEDISI:
- Keterangan barang yang salah kirim:
- Keterangan barang yang diinginkan:
Selanjutnya, kami akan mengkonfirmasi
kesalahan pengiriman barang kepada Anda, selambatnya 3 hari kerja
setelah menerima komplain Salah Pengiriman Barang dari Anda. Kemudian,
dalam waktu 2 hari kerja setelah menerima konfirmasi dari kami, Anda
harus mengirimkan kembali barang yang salah kepada kami (ongkos
pengiriman ditanggung oleh pembeli). Kami akan memproses penukaran
barang Anda SETELAH menerima barang yang salah tersebut.
catatan : kondisi barang yang akan ditukar harus utuh seperti halnya barang baru ketika ada di tangan anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar